Harga Aquaproof, Keuntungan Dan Jenisnya Lengkap Februari 2019

Harga Aquaproof – Aquaproof merupakan salah satu jenis cat pelapis anti air atau cat anti bocor. Cat anti air Aquaproof ini memang merupakan cat yang banyak dipilih dan digunakan oleh masyarakat Indonesia, selain dapat mencegah kebocoran dengan efektif, cat anti air yang satu ini juga mampu menyuguhkan beragam kesan menarik karena perpaduan warna yang dimilikinya sangat banyak dan bervariasi. Selain varian warna cat yang disediakan oleh Aquaproof sangat beragam, cat pelapis anti bocor ini juga banyak dikenal dan populer karena memililiki harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan cat pelapis anti bocor merk lain.

Variasi warna yang disediakan oleh Aquaproof ini sangat banyak, dengan demikian maka anda bisa dengan mudah memilih dan menentukan warna apa yang paling pas dan cocok untuk rumah anda nantinya. Cat pelapis dengan tipe waterproof ini juga sangat berguna untuk menahan air hujan, karena seperti kita tahu bahwa air hujan dapat mengikis permukaan bangunan dan bahkan bisa menyebabkan kebocoran.

Jenis Aquaproof Berdasarkan Tingkat Ketahanannya

  1. Aquaproof 1 K

Aquaproof 1 K ini adalah produk dari cat pelapis Aquaproof yang ketahanan atau resistensinya ter-rendah. Aquaproof 1 K ini cocok dipakai atau diaplikasikan pada bangunan – bangunan di daerah yang curah hujannya rendah. Cat Aquaproof 1 K ini juga dapat dipakai untuk meminimalisir terjadinya kebocoran saat sedang hujan. Warna yang tersedia juga sangat beragam dan bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Ada warna hitam, hijau, coklat dan masih banyak lagi yang lainnya. Warna yang disediakan Aquaproof ini tergolong sangat lengkap jika dibandingkan dengan merk cat lain.

  1. Aquaproof 4 K

Cat Aquaproof 4 K ini memiliki tingkat ketahanan atau resistensi lebih tinggi jika dibandingkan dengan Aquaproof 1 K. Aquaproof 4 K ini bisa dipakai atau diaplikasikan pada bangunan – bangunan ataupun rumah di daerah yang curah hujannya ada pada skala rendah hingga sedang. Karena cat Aquaproof 4 K ini memiliki tingkat resistansi yang cukup tinggi, maka tak heran jika cat ini banyak digunakan dan dipilih untuk melapisi atau menambal bagian bangunan yang bocor.

  1. Aquaproof 20 K

Untuk anda yang bertempat tinggal di daerah dengan curah hujan tinggi, maka cat Aquaproof 20 K ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk diaplikasikan pada rumah anda. Hal ini dikarenakan cat Aquaproof 20 K ini mempunyai tingkat resistansi yang tinggi dan memang sudah direkomendasikan sebagai cat pelapis anti bocor yang sangat efektif untuk digunakan. Harga cat Aquaproof 20 K ini memang terbilang jauh lebih mahal jka dibandingkan dengan cat Aquaproof 1 dan 4 K, namun harga yang jauh lebih mahal tersebut berbanding lurus dengan kualitasnya, terutama dalam hal menahan air supaya tidak merembes kedalam rumah hingga warnanya pun juga bisa lebih tahan lama.

  1. Aqua Heat Gard 4 K

Cat Aqua Heat Gard 4 K ini merupakan salah satu produk Aquaproof yang berfungsi sebagai pelindung dinding dan juga atap bangunan dari serangan panas yang tentunya dapat merusak elemen – elemen bangunan rumah anda. Seperti yang kita tahu, bahwa salah satu penyebab tembok dan juga atap bisa sampai rusak adalah karena terpapar  panas atau terik matahari yang berlebihan. Dan produk Aqua Heat Gard 4 K ini sangat pas untuk dipilih dan digunakan, terutama bagi anda yang tinggal di daerah dengan cuaca yang panasnya ada pada skala sedang.

  1. Aqua Heat Gard 20 P

Cat Aqua Heat Gard 20 P ini merupakan produk dari Aquaproof yang mempunyai tingkat ketahanan tertinggi terhadap panas. Jadi, cat Aqua Heat Gard 20 P ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk melapisi dinding maupun atap bangunan, utamanya bagi anda yang tinggal di daerah dengan tingkat cuasa panas sangat ekstreme.

Secara umum, cat pelapis Aquaproof ini memiliki banyak manfaat untuk dinding ataupun rumah anda. Berikut ini adalah beberapa manfaat dari cat pelapis Aquaproof :

  • Anti Bocor

Seperti yang kita tahu bahwa cat pelapis Aquaproof memang banyak dikenal sebagai cat pelapis anti bocor yang kuat dan memiliki daya lekat yang baik serta sangat elastis. Penggunaan dari cat pelapis Aquaproof ini dapat menutupi bagian rumah yang sedang mengalami kerusakan sehingga bisa mencegah terjadinya kebocoran. Hal tersebut biasanya sering terjadi pada saat musim hujan. Apabila anda menggunakan cat pelapis dinding yang sembarangan, bukan tidak mungkin rumah anda bisa kebanjiran karena pemilihan cat pelapis yang tidak tepat.

  • Tahan di Segala Kondisi

Cat pelapis Aquaproof dikenal juga sebagai cat yang tahan pada segala kondisi. Walaupun panas dan hujan bergantian menyerang, namun dengan menggunakan cat pelapis yang satu ini dapat memberikan pertahanan yang lebih jika dibandingkan dengan cat pelapis yang biasa. Tak hanya itu, cat Aquaproof juga anti jamur dan lumut, sehingga dapat membuat rumah anda jauh lebih indah tanpa serangan jamur dan juga lumut. Cara menggunakan cat Aquaproof ini pun sangat mudah, cukup diaplikasikan dengan roller, kuas atau bisa juga menggunakan sprayer.

  • Mempercantik Rumah

Ada banyak sekali pilihan warna yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Cat pelapis Aquaproof ini dapat membantu anda mewujudkan rumah cantik nan indah melalui pemilihan warna cat yang dilakukan dengan tepat dan sesuai. Anda dapat memadu-padankan warna yang sudah dipilih dengan desain rumah anda sehingga akan tercipta keserasian yang tepat dan seimbang antara desain rumah dengan warna rumah. Untuk menciptakan kesan ceria, anda dapat memilih dan menggunakan warna – warna cerah yang mampu membuat suasana di rumah anda terkesan lebih hidup. Sementara untuk anda yang lebih suka rumahnya terkesan kalem, maka  kami merekomendasikan untuk memilih warna cat yang netral.

Keunggulan Aquaproof

Cat pelapis Aquaproof memiliki banyak sekali keunggulan, diantaranya :

  • Daya lekatnya sangat kuat.
  • Tingkat ke-elastisannya sangat baik.
  • Dapat menutupi dengan baik berbagai jenis retakan halus yang biasanya ada di tembok.
  • Cat pelapis Aquaproof tidak mengandung bahan beracun.
  • Cara menggunakannya dapat dilakukan dengan mudah.
  • Mempunyai sifat thixotropic.
  • Biaya perawatannya termasuk cukup murah.
  • Tahan di segala cuaca hingga mampu menjadikan tembok dan juga atap anda lebih tahan lama.
  • Mempunyai varian warna yang bervariasi dan menarik.

Harga Cat Aquaproof

Seperti yang kita tahu bahwa Aquaproof merupakan cat pelapis anti bocor yang terbaik di Indonesia. Aquaproof juga menjual banyak produk cat pelapis seperti Aquaproof, Aquaproof Polyester Mesh, Aquagard, Heatgard, Superfix, Betonmix, Supergrout serta Hydrostp. Harga cat pelapis Aquaproof ini pun berbeda-beda pada tiap produknya.

Dibawah ini kami akan memberikan referensi mengenai warna – warna yang disediakan Aquaproof serta list harga Aquaproof terlengkap yang dapat membantu anda untuk menemukan warna serta harga cat Aquaproof yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

Daftar Warna Cat Aquaproof

Hijau Hijau, Hijau Daun, Hijau Limau, Hijau Muda.
Biru Biru, Biru Muda.
Merah Merah, Merah Muda, Terakota.
Orange Orange, Orange Muda, Markisa.
Coklat Coklat, Coklat Muda, Mocca, Beige.
Kuning Kuning, Kuning Tua.
Lainnya Hitam, Abu-Abu, Abu Muda, Putih, Transparan, Cream.

Harga Cat Aquaproof Terbaru 2019

Produk Ukuran Harga
Aquaproof 1 kg Rp 49.150
Aquaproof 4 kg Rp 186.150
Aquaproof 20 kg Rp 830.150
Hydrostop 2 kg Rp 16.150
Hydrostop 20 kg Rp 154.150
Heatgard 4 Liter Rp 250.150
Heatgard 20 Liter Rp 1.200.150
Aquagard 2,5 kg Rp 53.150
Aquagard 17,5 kg Rp 325.150